Bayangan Pocong Lagi ??


Detik - detik mau pulang kantor ohhh alangkah mengantuknya mataku, dan ...
sambil duduk ,, sliyutt terbang ke alam bobok dalam beberapa detik ...
Bahkan sempat - sempatnya aku mimpi, antara sadar dan dibawah sadar.

Seolah aku melihat, berpapasan dengan beberapa orang berpakaian gelap di jalan yang sering kulalui pulang pergi ke kantor, dan pas ditikungan aku melihat banyangan putih dari atas sampek bawah, seperti pocong yang pernah ku lihat, membungkuk ke arah barat.

"Lindu - lindu" suara temanku mengagetkan aku, dan akhirnya aku terbangun geragapan, rupanya temanku ngerjain aku biar bangun, tapi ahh itu mungkin saking capeknya jadi mimpi engga jelas, dan udahh aku ga pedulikan lupa pula tak tinggal makan malam.

Perjalanan pulang dari kantor, ...
Tidak berpapasan dengan seorangpun, tetapi setiba di tikungan jalan yang ada dalam mimpiku tadi ...
Rumah yang tepat ditikungan tersebut terlihat banyak orang - orang, dan motor - motor diparkir dan ...
ada yang meninggal rumah tersebut.

Deg .. merinding,,,  tiba - tiba teringat mimpiku yang cuma beberapa detik tadi ..


 

Sinau Bebarengan